Minggu, 19 September 2010

ke bandung

kemaren pak lek gua ngajakin ke bandung. yauda daripada gak ada kerjaan gua ikut ajah. kan lumayan tuh jalan2 dan makan enak semua dibayarin. hehe...
awal mulanya gua kira kita berangkat bertiga doank. gua, pak lek, dan anaknya dimas namanya.
ternyata setelah kita manasin mobil diparkiran bawah apartemen, eh ada dua cewek cina yang menghampiri menyapa pak lek gua. yg satu cantik dan yg satu jelek. yang cantik memakai celana pendek banget. buseet....
naiklah ke mobil kemudian, pak lek di depan yg nyetir, dimas di depan yang bete' menyesalkan tingkah laku ayahnya. dan aku di blakang yang nyengir. hehe.... dua cewek tadi duduk di belakang bareng gua.
selidik punya selidik ternyata yg pake celana pendek adalah salah satu pacar pak lek gua. kenapa gua bilang salah satu pacar? karena emang pacarnya banyak. siaall... gua aja kalah....
dadanya besar, pantatnya besar, kakiknya besar, kepalanya besar.... loh loh... apaan inih?
bukan deng, yg penting nih cewek sexy abis.

setelah kita mau jalan eh, ternyata nih cewek bawa keluarganya sekalian. alasanya kebetulan mau main ke bandung juga tuh keluarganya bawa mobil sendiri. haha....
wah... pak lek gua sudah mencium bau2 tak sedap nih....

ditengah perjalanan kita mampir untuk makan siang di solaria. kita pesan makan gak berapa lama kemudian keluarga2 cewe tuh dateng, kira2 ada 3 orang dewasa dan 3 orang anak2. jadi jumlahnya berapa tuh? nah iyah bener!! mereka ada tujuh orang. loh?

jadilah pak lek gua dengan sok kayanya mempersilahkan mereka untuk memesan makanan.
setelah mesan dan dibayarin pak lek gua. tiba2 dateng sms mencurigakan ke hp gu:
Lek Ayud : wo.. kalo kayak gini caranya bisa tekor kita.
gua bales : hahaha... sukuriiinn.....
Lek Ayud : sialan, bukanya bantuin mikir. malah ngeledekin.
gua bales : ya suruh siapa ngajak cewek beginian jalan2. hahaha...
Lek Ayud : biarin wo.. yang penting bisa pake free dan kalo sudah bosen kita jual ke pejabat2. kan lumayan kita dapet untung....
gua bales : hahaha.... (sial....)

setelah makan kita lanjut perjalanan ke bandung. sang sodara2 cewek ntu bilang pada mau ngerokok dulu. berhubung kita gak ada yg ngerokok kita berangkat duluan yah. kata pak lek gua. kita pelan kok. ntar kita tungguin di jalan.
setelah masuk lagi ke jalan tol pak lek gua melajukan mobil dengan sekencang2nya. aneh katanya mau pelan2. dan ternyata dia sedang memikirkan akal gimana caranya keluarganya ini gak ngikutin kita senang2 di bandung.
keluarga tuh cewek ketinggalan jauh. kita masuk ke bandung dari tol perbaleunyi dan mobil mereka lewat kapo. hahhaha.... dalam hati pak lek gua pasti tertawa senang. belum selesai sampe di situ.

pak lek gua masih melajukan mobil galant matic yg sudah dimodifikasi (knalpotnya doank) dengan kencangnya. salip kanan salip kiri. salip depan salip belakang, salip atas salip bawah. loh?
kita keluar dari tol pasteur menuju daerah cihamplas. nyampe cihamplas pak lek gua langsung memarkirkan mobil ke hotel murahan langgananya. pesan tiga kamar dan kami pun masuk. satu kamar buat kami bertiga, satu kamar buat cewe2 itu. satu kamar buat sekeluarga tadi. hahha....
nyampe di kamar kami tidur2an sebentar sambil menunggu mobil satu lagi yg masih nyasar.
kata pak lek gua "haha... sukurin, dia pikir bisa melorotin pak lek. dia pikir kita nginap di hotel berbintang. hahaha...."
setelah 2 jam di kamar hotel, datenglah para keluarga yg tadi. haha... pak lek gua langsung pura2 tidur. dimas disuruh bilang kalo ayah lagi tidur. dimas gak mau. dimas bilang ke gua. "abang aja yg bilang sana bang. dimas males"
gua bilang "abg juga males" yauda gua pura2 tidur juga.
eh ada yg ngetok dan ternyata cewek tadi yg mau ngasih tau kalo keluarganya gak enak tinggal di situ. dan berharap pindah ke hotel lain yg lebih mahal dan bagus.
hahah.... aku dan pak lek purak2 tidur.
dimas ke kamar mandi purak2 boker.
alhasil capek2 ngetok gak ada yg bukain. hhhahaa....berhasilll....
ternyata bener2 ketiduran pak lek gua. baru lima menit ngoroknya luar biasa.
ywd gua ikutan tiduran ajah juga lagi. dan dimas gak tau, ikut keterusan dikamar mandi atau nggak.
satu jam berlalu kita bangun dan rencana mau makan.
pak lek gua bangun duluan dan sudah menunggu di lobi.
setelah itu gua dan dimas ke lobi.
tinggalah cewek2 dan keluarga itu yg belum keluar.
dan ternyata hanya cewek2 yg keluar. denga polosnya pak lek gua nanya.
"Loh, keluarga kamu belum dateng juga?" padahal dia tau udah dateng tadi.
si cewek mejawab " udah tadi, tapi pergi lagi. katanya mau ke tempat lain aja"

pak lek gua bilang "oooo....."
sambil menahan senyum ke arah gua.
Sialan nih orang emang. bisaan ajah cara ngusirnya... hahha
selidik punya selidik ternyata nih cewek pernah di ajak temen pak lek gua ke bangkok dan keluarganya ikutan juga. habislah temen pak lek gua itu diporotin celananya. eh maksud gua. diporotin hartanya ma keluarga nih cewek. hahahahahaha.....
tapi hal itu gak berlaku ma pak lek gua.,,,
dasar hidung belang ....

pesan moral: jadi hidung belang harus benar2 kaya supaya bisa diporotin kalo gak mau diporotin harus benar2 licik kayak pak lek gua.

hahahha... pesan moral buat yg gak bermoral ini mah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar