Senin, 20 September 2010

VAN DIEMEN’S LAND


Hari ini pertama kalinya masuk pendidikan setelah liburan panjang. 2 minggu. Karena lebaran. Hari ini gua diminta menggantikan tugas jaga temen gua. Iman namanya. Walau nama dan orangnya yg imut2 berbanding terbalik. Haha.. peace man. Gua becanda. Gua menggantikanya dengan suka rela. Karena gua juga di pendidikan juga gak ada kerjaan. Yah dipikir2 enaklah besok gak mesti ke pendidikan dulu. Bisa tiduran dibarak. Dan ngeles dari tugas jaga. Berhubung pembinanya masih pada liburan.

Tapi ternyata berbeda seperti yg gua harapkan. Gua merasa sunyi sendirian dikamar. Haduhh… lebay gak yah? Yasudah daripada bengong ujung2nya ngomong2 sendiri. Mendingan nonton film. Cari cari dan terus mencari, ketemu film transporter 4, dan transporter 5. Apaan coba ini? Film yg gak jelas ternyata. Bahasanya perancis lagi. Texnya abal2. Haduh ganti ganti…

Gua mau telponan ma cewe gua ajalah. Tapi bosen aah… telponana mulu tar makin kaya aja perusahaan operator yg ada J-ROCK si setiap iklannya…. Yasudahlah gua cari2 film lain ajah.

Akhirnya dapetlah nih film VAN DIEMEN’S LAND. Bagi yg udah pernah nonton nih film sebaiknya jangan baca lagi blog ini. Karena gua sedikit bernarasi kali ini. Bagi yg belom silahkan baca sampai habis blog ini. (*senyum jahat).

Jadi gini, gini yah. Nih gini nih. Halaaah…..

Film ini menceritakan tentang para tahanan bangsa apa gitu gua gak ngerti. Yg penting tahananya orang2 irlandia dan beberapa orang inggris. Awalnya para tahanan disuruh nebang kayu di tempat yg agak jauhan dikit dari beskem. Dan Cuma diawasin oleh satu orang prajurit. Dan akhirnya para tahanan memutuskan untuk melarikan diri ke hutan. Setelah sebelumnya sang prajurit penjaga yg satu orang tadi di ikat dan dibungkem dan ditelanjangi. Maaf gak ada bagian di sodominya. Maaf kalo buat anda sedikit kecewa. Hahah…..

Para tahanan sebenarnya mau kabur pake sampan kecil menyusuri sungai kea rah pelabuhan tapi pas mereka mau menghampiri sampan ternyata ada 2 orang tentara membawa senjata. Mereka ketahuan dan kabur melarikan diri dari tembakan senapan para tentara tsb. Dan sampai akhirnya mereka kehilangan arah. Gak ada satupun rambu2 atau peta2 tujuan kehidupan. Walaupun tiada yg tau kemana arah tujuan yg benar. Mereka terus saja menulusuri hutan yg begitu luas luar biasa. Sampai pada puncaknya mereka kelaparan. Tidak ada binatang atau tumbuhan yang bisa dimakan. Tidak ada mall atau alfamart yg bisa dijarah. Dan sialnya gak ada satupun dari mereka yg inget nomer delivery Mc.D atau KFC. Well akhirnya mereka kemudian membunuh satu orang di antar mereka. Kemudian memakanya. Setelah makanan habis lagi mereka mulai kelaparan lagi. Mereka membunuh lagi satu siapa aja pada saat itu yg dianggap merugikan. Begitulah seterusnya mereka saling membunuh masing2 dan memakan daging masing2 dari mereka. Hingga tersisa satu orang yang berhasil hidup setelah berhasil merebut kapak dari orang yg lain. Dan kemudian keluar tulisan yg artinya kalo gak salah. Orang itu pun mati karena kelaparan.

Gua mengutuk dan menyumpah film ini selamanya. Yg membuat gua gak jadi telfonan ma pacar gua yg cantik jelita yg senyumnya manis bukan main. (ngarep di baca pacar, dan gak ngambek karena gak ditelpon tadi. Hihiihii) karena lebih memilih untuk menonton film ini. Kasian pacar gua tadi yg pengen ditemenin. Maaf yah sayang.

Dan akhirnya gua kembali lagi bengong dan gak ada kerjaan. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…………(bengong)

Tuh kan gua bengong lagi. Daripada bengong mending gua nulis ajah sambil nunggu berbuka. Loh? Maksudnya sambil nunggu temen2 balik.

Udah ah… gak lucu2 perasaan dari kemaren gua bikin blog.

Udahlah akhirin ajah….

Pesan moral: kalo lo jadi tahanan di penjarain di tengah hutan dan gak tau jalan. Mending jangan coba2 kabur deh. Kalo emang udah gak tahan pengen kabur jangan lupa nyimpen nomer Mc.D delivery yg siapa antar dimana saja kapan saja 24 jam. (dapet royalty gak yah gua?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar